Wednesday 12 June 2013


OctaFX memperkenalkan "Satu-Klik Perdagangan" di Metatrader 4!

Klien tercinta,

Kami dengan bangga mengumumkan "satu-klik perdagangan" untuk Metatrader 4. Update yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama sekarang tersedia di terminal perdagangan MT4 Anda. Tidak ada script khusus, tidak ada yang harus diinstal, Anda dapat memilikinya sekarang juga tanpa ada kerumitan.

Satu-Klik Perdagangan adalah perangkat yang sangat nyaman, yang memungkinkan Anda untuk melakukan perdagangan langsung dari chart. Setiap kali Anda ingin memasuki pasar dengan cepat, Anda dapat melakukannya hanya dalam satu klik. Setiap trader berita atau scalper pasti akan merasa sangat terbantu.

Berikut tiga langkah mudah untuk mengaktifkan satu-klik perdagangan di MT4 Anda.

  • Langkah 1
    Buka grafik yang Anda inginkan untuk berdagang. Lalu klik panah kecil di pojok kiri atas dari grafik di samping nama simbol. Ini akan membuka antarmuka satu-klik perdagangan pada grafik Anda.
  • Langkah 2
    Sekarang Anda dapat melihat antarmukanya. Disitu ditunjukkan volume yang Anda pesan (HARAP perhatikan itu!) dan harga terkini bid dan ask dari pasangan mata uang yang dipilih. Anda dapat mengubah volume Anda di sini. Dan ketika Anda mengklik SELL atau BUY - hal ini akan langsung membuka order baru Anda hanya dalam satu klik!
  • Langkah 3
    PERTAMA kali Anda mengaktifkan satu-klik perdagangan Anda, Anda harus menyetujui disclaimer Satu-Klik Perdagangan. Hanya begitu, selanjutnya Anda dapat menggunakan fitur ini untuk perdagangan Anda!


Kami mendapatkan permintaan tinggi untuk fitur Satu-Klik Perdagangan ini dan kami sangat senang bisa memenuhi kebutuhan klien kami. Nantikan untuk fitur terbaik lainnya dan informasi terkini dari OctaFX